Ini Menu Makanan Sekolah Anak Pangeran William & Kate Middleton

Rabu, 13 September 2017 - 16:18 WIB
Ini Menu Makanan Sekolah Anak Pangeran William & Kate Middleton
Ini Menu Makanan Sekolah Anak Pangeran William & Kate Middleton
A A A
LONDON - Nampaknya keluarga kerajaan Inggris memang sangat perhatian dalam makanan yang disantap oleh beberapa keluarganya. Salah satunya adalah Pangeran George yang merupakan anak pertama dari Kate Middleton dan Pangeran William.

Mengutip Foxnews, pangeran George ternyata memiliki menu makanan yang bergizi. Pangeran George yang berusia empat tahun memulai hari sekolah pertamanya di Battersea Thomas ini memiliki memiliki menu makanan yang berbeda di sekolah lainnya.

Setiap harinya, Ia memiliki menu makanan yang membuat kebanyakan orang dewasa iri dikarenakan bekal makanan siangnya terasa lezat. Sebab di sekolah Battersea Thomas memang mewajibkan bagi muridnya memiliki bekal makanan yang sehat.

Agar menunjang prestasi saat belajar nanti . Setiap harinya, George membawa buah, salad bar, dan sup buatan rumah saat makan siang.

Tidak hanya itu, setiap hari, murid di Thomas selalu disediakan susu murni, air, roti isi buah atau keju maupun kismis segar.

Untuk makan siang ternyata pihak sekolah tidak menghadirlan makan cepat saji. Melainkan daging panggang yang bergizi seperti menu daging domba yang dipanggang layaknya steak, couscous dan quinoa. Nasi yang diisi ayam atau semacam buras, serta mozzarella dengan saus tomat.

Setiap makan memiliki pilihan vegetarian dan pilihan ikan. Pilihan ikan terdiri dari menu filet salmon atau makarel asap panggang. Untuk sayurannya yakni kari sayuran, hummus paninis, dan casserole dengan sayuran segar.

Makanan penutup terdengar menakjubkan juga. Anak-anak di sekolah Thomas mendapatkan dessert yang menggugah selera seperti tart Portugis panggang segar dengan stroberi, dan kue oatmeal-raisin hangat dengan milkshake pisang.

Pasti penasaran ingin melihat Prince George akan menikmati makan siangnya. Karena makanan ini membuat pangeran George semakin bersemangat untuk sekolah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)